Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.
Persyaratan API :
1. Foto copy KTP dan NPWP Penanggung Jawab.
2. Foto copy Akte Pendirian Perusahaan dan segala Perubahannya berikut Pengesahan Menteri Hukum dan HAM.
3. Foto copy Domisili Perusahaan
4. Foto copy NPWP dan PKP Perusahaan.
5. Foto copy KTP dan NPWP Penandatangan Kartu APIU ( jika WNI)
6. Foto copy Paspor, IMTA, KITAS dan NPWP Penandatangan APIU ( jika WNA)
7. Foto copy SIUP / IUT
8. Foto copy TDP.
9. Asli Referensi Bank Devisa.
10. Pas Foto Penandatangan APIU ukuran 2× 3 = 4 lembar latar merah.
11. Lokasi kantor siap disurvey ( Jika Perusahaan Swasta)
12. Jika lebih dari 1 Section harus melampirkan Surat Keterangan Hubungan Istimewa sesuai PERMENDAG No. 59/ M-DAG/ PER/ 9/ 2012
13. Kartu APIU Asli ( jika perpanjangan/ perubahan)
Proses Pengurusan : Swasta/ PMDN : 30 hari kerja PMA : 7 hari kerja
Biaya Pengurusan API ( baru) domisili Jakarta : Rp. 5.000.000